Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
pengobatanherbalterpercaya

Solusi pengobatan berbagai macam penyakit seperti kadas,kudis,kurap,gudig,eksim,kanker payudara,wasir,embien dll. dengan obat herbal tanpa melakukan tahap operasi penyakit akan tuntas dengan cepat

Ramuan obat kanker payudara

Kanker payudara adalah kanker yang berkembang dari jaringan payudara. Kanker payudara telah banyak membunuh para wanita di dunia, penyakit ini sangat di takuti para wanita setelah kanker rahim. Di Indonesia saja ada sekitar 50 persen wanita yang menderita kanker payudara stadium akhir dan telah divonis untuk melakukan operasi oleh dokter. Kanker payudara menyerang jaringan payudara dan merusak seluruh sel sampai ke sel saluran susu (lobulus). Hal ini menyebabkan seluruh jaringan sel payudara mati total.
 
Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Kontak Kami 
 
TLP/SMS  : 0812 9591 2398 / 0857 7604 0360
 
 
Kanker payudara sering menyerang wanita yang berumur 39 tahun ke atas, tapi wanita usia muda juga bisa terkena kanker payudara. Sel tubuh manusia selalu beregenerasi sepanjang hidup anda secara alami, namun sel kanker payudara ada karena di picu oleh faktor sel tubuh anda yang mulai pertumbuhannya tidak terkontrol.Kebanyakan penderita yang mendapatkan diagnosa positif akan tertekan secara emosional; merasa bahwa kanker payudara layaknya sebuah vonis mati, meskipun proses penyembuhan masih bisa dilakukan; apalagi jika masih pada stadium awal. Secara psikologis, efeknya bisa lebih jauh lagi, penderita bisa mencapai tahap menderita depresi. Oleh karena itu, dukungan keluarga, teman, dan lingkungan sekitar sangat dibutuhkan.
 
Kebanyakan orang percaya bahwa kanker payudara hanya diderita oleh perempuan, tetapi sebenarnya penyakit ini juga dapat menyerang laki-laki.Kanker payudara memiliki beberapa stadium, mulai dari kanker yang terdeteksi Cara membuat obat kanker payudara dari daun sirsak dini sehingga dapat disembuhkan, sampai kanker payudara metastatik yang lebih serius. 80% kanker payudara pada perempuan seringkali didiagnosis ketika pasien menyadari adanya benjolan yang mencurigakan pada salah satu atau kedua payudara. Sedangkan kanker payudara metastatik biasanya menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti otak, tulang, hati, dan paru-paru.

Tanda awal dari kanker payudara ialah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Bila ditekan benjolan itu terasa sakit dan nyeri. Obat Kanker Pada awalnya benjolan in berukuran kecil namun lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit dan menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Gejala kanker payudara
  • benjolan pada payudara berubah bentuk atau ukuran
  • Terjadinya kulit payudara yang berubah warna dari merah muda menjadi cokelat seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk kedalam
  • Salah satu puting susu tiba tiba lepas atau hilang
  • Bagian kulit payudara terasa terbakar
  • Dari payudara mengeluarkan darah atau caira yang lain
Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara
 
Penyebab Kanker Payudara
Penyebab utama dari kanker payudara adalah tumbuhnya sel-sel kanker pada jaringan payudara. Meskipun begitu, ada banyak faktor yang dapat meningkatkan resiko penyakit ini. Contohnya adalah usia lanjut dan gaya hidup sedentary (jarang bergerak) yang tidak sehat. Paparan radiasi dan bahan kimia (seperti pestisida, hidrokarbon aromatik polisiklik, bifenil poliklorinat, dan pelarut organik) juga terbukti dapat meningkatkan resiko terkena kanker payudara.Faktor resiko lainnya adalah gen. Pada 5% kasus kanker payudara, gen terbukti menjadi penyebab kanker payudara dan kanker rahim bawaan. Hal ini disebabkan oleh mutasi pada gen, yaitu gen BRCA1 dan BRCA2.Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa gangguan kesehatan yang menyebabkan perubahan pada payudara juga menyebabkan pasien semakin beresiko terkena kanker payudara. Misalnya, lobular carcinoma in situ dan hiperplasia duktal payudara atipikal.
 
Pencegahan Kanker Payudara
Mencegah kanker payudara adalah pekerjaan yang sebenarnya tidak berat. Diet dan gaya hidup sehat adalah contohnya. Diperkirakan satu dari 3 kasus kanker disebabkan oleh pola makan (dietary habits). Diet yang baik dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah penyakit. Makanan kaya serat, yang juga baik untuk proses menurunkan berat badan, dapat membantu mengurangi prolaktin dan estrogen, dua hormon yang terbukti “berperan” dalam pembentukan kanker (karsinogenesis).

Mengurangi konsumsi dan kadar lemak jenuh di dalam tubuh juga membantu mengurangi resiko mengidap penyakit ini. Bahan makanan seperti kedelai diketahui menghambat pertumbuhan tumor. Sayuran kaya vitamin A seperti wortel, labu, ubi jalar, dan sayuran-sayuran berdaun hijau seperti bayam, sawi hijau, kale dll juga dapat membantu mengurangi resiko penyakit ini; sebab vitamin A mencegah pembentukan mutasi sel penyebab kanker. Buah-buahan dan sayur-mayur yang kaya vitamin C juga bisa membantu mengurangi resiko penyakit ini.

Cara Pendeteksian Mandiri
Anda bisa melakukan pendeteksian secara mandiri dan teratur dengan beberapa langkah sederhana. Sebaiknya pemeriksaan dilakukan secara rutin setiap bulan, setelah 4-7 hari menstruasi. Berikut beberapa langkahnya:
  • Berdiri di depan cermin dengan bahu tegak. Letakkan tangan di pinggul. Coba perhatikan payudara anda dan lihat apakah ada perubahan warna, bentuk, atau ukuran.
  • Angkat tangan ke atas dan lihat lagi apakah ada perubahan fisik yang terlihat pada payudara anda.
  • Tekan puting dan lihat apakah ada cairan yang keluar.
  • Berbaringlah dan coba raba payudara kiri dengan tangan kanan, dan sebaliknya. Buat gerakan memutar dan coba rasakan apakah ada benjolan pada payudara anda.
  • Sambil duduk atau berdiri, pijat payudara dan rasakan apakah ada benjolan. Lakukan hal yang sama dari ketiak hingga bagian perut.

 

Lawan Penyakit Kanker Anda Dengan Obat Herbal 

 

 
dari De Nature Indonesia

 

Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.

 

 

 

 
Paket Pengobatan Kanker De Nature
 
 

 

KONSULTASI PEMESANAN HUBUNGI KONTAK KAMI

 

 
TLP/SMS  : 0812 9591 2398 
Whatsapp : 0857 7604 0360
  PIN BB :By Request

 

ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

 

 

 

 

 Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.
Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.


 
Penelitian & Riset Membuktikan Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir Anda”. Sebaik apapun obat yang Anda konsumsi, jika Anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% Anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit Anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal.
 
Mengapa kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk?  
 
Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini.

Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.
Paket Pengobatan Kanker De Nature 

 

 
 
Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.
 
Contoh Konfirmasi Pembayaran
 
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
 
Contoh : Dian Puspita # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 0877 3921 9425 #Paket Obat kanker 1minggu # Sudah Transfer Via Bca An.Dian lalu Kirim via SMS ke 0812 9591 2398 Atau Ke 0857 7604 0360
 

 

 
 
Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
 
- Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
- Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
- Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
 
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan: 
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? 
  • Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? 
  • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga??? 

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 
 

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
 
Jangan Pernah Putus Asa Dalam Melawan Penyakit Kanker Anda Teruslah 
 Lawan Penyakit Kanker Anda Dengan Obat Herbal dari De Nature Indonesia 

Untuk Konsultasi dan Pemesnaan Obat Kanker Silahkan
 
 Hubungi  Kontak Kami:
 
TLP/SMS  : 0812 9591 2398 
Whatsapp : 0857 7604 0360
 PIN BB :By Request
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post