Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
pengobatanherbalterpercaya

Solusi pengobatan berbagai macam penyakit seperti kadas,kudis,kurap,gudig,eksim,kanker payudara,wasir,embien dll. dengan obat herbal tanpa melakukan tahap operasi penyakit akan tuntas dengan cepat

Bagaimana Cara Mengetahui Vagina Kendor/Longgar?

Obat vagina longgar paling laris - Merawat vagina memang lah sangat penting apalagi wanita yang sudah mempunyai anakl dan bahkan yang udah menikah tentunya menginginkan vagina yang bersih, wangi, rapat, dan tidak berbau agar suami atau pasangan anda tidak merasa risih dan bahkan bosan . apalagi kalau pasangan sudah risih maka dia akan mencari yang lebih lagi dari anda mestinya anda tidak mau bukan kalau suami anda pindah kelain hati maka segeralah rawat dan obati vagina anda seperti semula cata merawatnya ada dibawah ini.

Obat vagina longgar paling laris

Cara merawat vagina dengan benar

Bersihkan Vagina Setelah Buang Air

Pastikan selalu Anda membasuh daerah kewanitaan dengan benar setelah buang air kecil maupun besar. Gunakan air yang jernih, lakukan dari depan ke belakang dengan perlahan. Jangan melakukan sebaliknya karena bakteri atau kuman dari daerah anus akan menyebar ke daerah vagina jika Anda mengusapnya dari belakang ke depan. Saat kuman memasuki daerah vagina, ini bisa menyebabkan terjadinya infeksi. Anda juga bisa membasuh daerah vagina Anda dengan air hangat agar lebih bersih dan segar. Obat vagina longgar paling laris

Jaga Vagina Tetap Kering

Menjaga vagina tetap kering juga merupakan bagian penting dalam menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Jangan biarkan vagina dalam keadaan lembab, sebab vagina yang lembab akan membuat pertumbuhan bakteri, jamur, dan virus akan semakin subur dan berkembang biak.

Karena itu, sebaiknya gunakan handuk yang lembut untuk mengeringkan daerah vagina setelah selesai buang air. Pastikan juga celana dalam yang Anda kenakan dalam keadaan kering. Apabila celana dalam sudah lembab atau basah, sebaiknya ganti dengan yang baru. Menjaga daerah vagina tetap kering merupakan salah satu cara membersihkan vagina dari bakteri, jamur, maupun virus.

Jangan Bersihkan Vagina dengan Sabun Mandi

Ini adalah kesalahan yang sering kali dilakukan wanita. Membersihkan daerah kewanitaan dengan menggunakan sabun mandi biasa tidak baik bagi vagina. pH sabun mandi biasa bersifat basa atau lebih dari 7. Apabila sabun mandi ini terus digunakan pada daerah vagina, ini bisa membunuh bakteri-bakteri baik yang dimiliki vagina.

Obat vagina longgar paling laris - Penggunaan sabun khusus untuk daerah kemaluan seperti ekstrak daun sirih juga sebaiknya jangan terlalu sering dilakukan. Hal ini juga bisa menimbulkan dampak berbahaya seperti gatal, bengkak, memerah, dan terasa perih saat buang air kecil.

Apabila memang ingin menggunakannya untuk menghilangkan bau, gunakan sari daun sirih alami yang diracik sendiri atau gunakan pada saat tertentu saja seperti setelah menstruasi atau setelah berhubungan seksual.

Mencukur Rambut Kemaluan Secara Rutin

Rambut kemaluan merupakan salah satu pelindung organ paling intim seorang wanita. Namun apabila dibiarkan panjang terus menerus, ini juga tidak baik bagi vagina. Daerah vagina akan menjadi semakin lembab dan akibatnya daerah itu pun akan mengeluarkan bau yang tidak sedap serta menyebabkan infeksi oleh bakteri.

Obat vagina longgar paling laris - Karena itulah, cara membersihkan vagina yang baik salah satunya adalah dengan mencukur rambut kemaluan dengan rutin. Gunakan gunting untuk memotongnya, dan berhati-hatilah. Jangan sampai vagina mengalami luka karena ini bisa membuka kesempatan pada bakteri atau jamur untuk masuk ke area tersebut. Akibatnya vagina pun akan terinfeksi.

Bersihkan Vagina Setelah Bercinta

Apabila Anda wanita yang sudah memiliki pasangan, sebaiknya rajin-rajinlah membersihkan daerah vagina Anda setelah melakukan hubungan intim. Gunakan air hangat atau air biasa yang jernih, basuhkan pada bagian kewanitaan Anda dengan perlahan, jangan menggosoknya.

Lakukan hingga daerah tersebut menjadi sebersih mungkin, bila perlu gunakan tisu yang aman dan lembut. Hal ini untuk menghindari masuknya bakteri atau kuman yang tidak diinginkan ke dalam vagina wanita juga untuk mengembalikan tingkat keasaman vagina karena sperma laki-laki bersifat basa.

Hal yang juga bisa Anda lakukan untuk membuang bakteri-bakteri jahat tersebut adalah dengan buang air kecil sesegera mungkin setelah melakukan hubungan seksual. Urine akan membawa serta bakteri jahat di vagina keluar dan membersihkan kembali daerah tersebut dengan alami.

Ganti Pembalut Saat Menstruasi

Cara membersihkan vagina selanjutnya adalah dengan rutin mengganti pembalut Anda pada saat mengalami menstruasi. Setidaknya gantilah pembalut Anda setelah 3 sampai 4 jam digunakan atau saat sudah terasa lembab. Saat menstruasi adalah masa yang rentan bakteri bagi wanita, karena itu pula pada saat menstruasi wanita tidak diperbolehkan melakukan hubungan seksual.

Mengganti pembalut secara rutin 3-4 jam sekali gunanya untuk menghindari dari risiko terinfeksi bakteri maupun virus yang bisa masuk dari pembalut yang dikenakan. Ada beberapa pembalut yang berbahan dasar tidak bermutu dan tidak baik bagi kesehatan vagina. Ada baiknya Anda memeriksa dengan seksama terlebih dahulu bahan yang digunakan pembalut yang akan Anda kenakan.

Pilihlah yang aman dan nyaman saat dikenakan dan tidak menimbulkan iritasi di vagina. Sebaiknya hindari pemakaian pembalut yang berbau wangi atau mengandung ekstrak-ekstrak tertentu. Zat-zat pada pembalut semacam itu biasanya yang justru bisa menimbulkan alergi pada daerah kewanitaan Anda.

Gunakan Handuk Khusus

Mungkin yang satu ini sering diabaikan oleh para wanita. Namun, menggunakan handuk khusus untuk daerah kemaluan adalah salah satu cara membersihkan vagina yang tak bisa dilupakan. Karena daerah ini sangat sensitif, gunakanlah handuk yang berbahan halus dan tidak melukai vagina. Juga, jangan gunakan handuk tersebut untuk membersihkan daerah selain vagina.

Bakteri yang ada di tubuh bisa jadi masuk ke dalam vagina jika Anda menggunakan handuk yang sama untuk membersihkan badan dan kemaluan. Selain itu, penggunaan handuk secara bergantian dengan orang lain meski saudara sendiri juga bisa memberikan risiko yang berbahaya. Karena itu, gunakanlah handuk khusus pribadi untuk daerah paling vital Anda sebagai wanita.

Makanan yang Sehat

Faktor makanan juga mempegaruhi kebersihan dan kesehatan vagina. Makanlah makanan yang bisa mencegah infeksi pada vagina dan mengobatinya seperti yoghurt dan cranberry. Sayuran, buah, dan air mineral akan menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda. Hindarilah makan daging terlalu sering karena hal tersebut dapat menimbulkan bau tak sedap di daerah vagina.

Hindari pula sayuran atau buah-buahan yang bisa membuat produksi lendir di vagina meningkat. Produksi lendir atau keputihan tidak sehat di daerah kewanitaan akan membuat Anda tidak nyaman dalam beraktivitas, terkadang membuat gatal, menimbulkan bau, dan bahkan dapat memicu terjadinya infeksi vagina.

Makanan sehat dan olahraga yang teratur juga merupakan salah satu cara membersihkan vagina dan menjaga kesehatan vagina dengan benar. Dengan makan sehat dan olahraga teratur, berat badan pun akan terjaga. Berat badan yang tidak normal akan mempengaruhi pengeluaran cairan keputihan yang tidak normal pula. Karena itulah, jangan malas untuk berolah raga dan mengkonsumsi makanan yang sehat demi kesehatan Anda sendiri.

Atau hubungi kontak kami di : 087782866277

Sumber dari :

Obat vagina longgar paling laris
Bagaimana Cara Mengetahui Vagina Kendor/Longgar?
Apa Saja Penyebab Vagina Longgar
Obat Herbal Untuk Kewanitaan
Resep Sederhana Agar Vagina Tetap 'Menggigit' kembali

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
V
makasih infonya manfaat
Reply